Cara Aktivasi Ms. Office 2016 Paling Cepat dan Mudah dan GRATIS - Kelas Ekonomika

Post Top Ad

Thursday, May 7, 2020

Cara Aktivasi Ms. Office 2016 Paling Cepat dan Mudah dan GRATIS

Ms. Office adalah aplikasi buatan Microsoft yang paling banyak digunakan oleh manusia dalam membantu menyelesaikan pekerjaan, baik kantor maupun sekolah. Ms. Office memiliki berbagai macam jenis aplikasi, yang paling umum digunakan adalah Ms. Word dan Ms. Excel. Selain itu juga terdapat aplikasi lain seperti Ms. Acces, Ms. Powerpoint, Ms. Outlook, dan lainnya. 
Aplikasi Ms. Office ini memang paling andalan lah pokoknya. Dengan berbagai macam suguhan fiturnya yang begitu komprehensif, tentu biaya untuk mengaktivasi secara legal pun juga tidaklah murah. Bagi kalangan mahasiswa tentu ini akan sangat membebani. Ya, untuk dapat menggunakan fiturnya secara lengkap, kita dituntut untuk melakukan aktivasi produk dengan cara memasukkan "key product". Dan tentu untuk mendapatkan "key product" ini tidak lah gratis.

Tapi tenang. Selalu ada cara untuk para mahasiswa. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk melakukan aktivasi Ms Office 2016 secara cepat dan mudah, dan tentu GRATIS.

Caranya adalah:
  1. Download terlebih dahulu softwarenya, yaitu KMSpico_10.2.0. (cari sendiri ya, karena sudah banyak banget situs/blog yang menyediakan)
  2. Ekstrak file tersebut yang telah anda download. 
  3. Klik kanan KMSPico.exe lalu pilih Run as administrator. 
  4. Kemudian proses aktivasi office 2016 akan berjalan. Tunggu proses tersebut hingga selesai. (akan terdengar suara robot yang menyatakan bahwa proses sudah selesai)
  5. KMSPico akan menutup, microsoft office sudah aktif.
Aktivasi KMSpico

Prosesnya sangat cepat. Coba cek akun Ms.Office kamu. Maka statusnya sudah otomatis berubah menjadi "ACTIVATED".

Perlu diketahui, apabila Virus Protection kamu di komputer sedang aktif, maka biasanya proses download KMSpico akan dihentikan karena dianggap sebagai virus. Oleh karena itu, sebelum melanutkan download KMSpico, sebaiknya matikan terlebih dahulu Virus Protection kamu di komputer. Setelah proses aktivasi selesai, baru kemudian dinyalain lagi. Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan Virus Protection:
  1. Buka aplikasi Windows Defender, dengan cara menekan tombol Windows kemudian mengetikan Windows Defender. 
  2. Pilih Virus & threat protection. 
  3. Pilih opsi Virus & threat protection setting. 
  4. Kemudian matikan semua proteksi dengan menggeser tombol slider ke off.
Cara Menonaktifkan Windows Defender

No comments:

Post a Comment

ruang diskusi:

Post Top Ad